Monday 18 April 2016

ABOUT ME



Tentang saya
Nama saya Deni Prasetyo, Saya lahir di Nganjuk pada tanggal 26 Maret 1992, kuliah di STT POMOSDA jurusan Teknik Informatika dan lulus tahun 2015, saat ini menetap di Warujayeng-Nganjuk, hobi utak atik komputer dan mempelajari hal-hal baru.

Tentang www.oxvi.web.id
Blog ini dulu dibuat dengan tujuan untuk catatan pribadi sekaligus berbagi ilmu. Blog ini dibuat pada Mei 2010 dan saya tidak menduga blog ini sampai sekarang tetap ramai pengunjung. sekarang saya sedang memutar otak bagaimana agar blog ini tadak hanya menjadi wadah berbagi namun juga bisa menyumbang finansial bagi saya, maka mulai tanggal 18 April 2016 saya putuskan untuk serius mengurus blog ini. langkah awal yang saya ambil adalah membeli domain www.oxvi.web.id agar tampak lebih keren dan profesional.
www.oxvi.web.id adalah blog yang membahas tentang teknologi mulai dari smartphone, komputer, dan gadget lainnya. www.oxvi.web.id tidak hanya menjadi sebuah blog biasa namun juga sebagai sarana berbagi dan berkumpulnya para gadget holic seluruh indonesia, disini kita saling berbagi menukar pikiran dan mempelajari hal baru bersama.

Moto
Cerdas itu takdir, pintar itu pilihan!


Terimakasih
Deni-Prasetyo

No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management